Kord Gitar Lagu Bukan Rayuan Gombal

ChordGitarBukanRayuanGombalCoverYandiKunci Gitar Lirik Lagu BUKAN RAYUAN GOMBAL _-_Judika Cover Yandi Wahyumin ini gaes sangat simple buat kalian. Am C C Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah.


Bukan Rayuan Gombal Judika Cover By Regita Echa Youtube

Lirik dan kunci gitar lagu judika bukan rayuan gombal.

. Judika - Bukan Rayuan Gombal Chord Gitar dan Lirik Lagu. Am C Ingin aku. Kunci Gitar Judika - Bukan Rayuan Gombal Judika - Bukan Rayuan Gombal Rating.

Kunci Gitar Judika - Bukan Rayuan Gombal Chord Dasar. Request Chord Services Organizes Chords Collection. Bukan Rayuan Gombal Chord - Judika Intro.

Bukan Rayuan Gombal CHORDS by Judika for GUITAR UKULELE and PIANO. Kord Gitar dan Lirik Lagu Judika Bukan Rayuan Gombal. C Duhai kekasih pujaan Dm yang slalu di hati F C Aku menunggumu C Engkau gadis yang slalu Dm hadir dalam mimpiku F C Di setiap tidurku C Dm F C Dengarkanlah aku cinta Dm F Ingin aku selalu menjaga dirimu F C Menemani di.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Penyanyi. Demikian Kunci Gitar lagu Bukan Rayuan Gombal Judika jika tidak tahu bentuk kunci gitarnya silahkan lihat diagram kord gitar dengan cara hover atau sentuh kunci gitar di atas lirik lagu. G F Hanyalah cintaku yeah.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Judika - Bukan Rayuan Gombal. Cara Membaca Diagram Kord Gitar. Bagian kiri adalah senar atas atau nada rendah dan bagian kanan adalah senar kecil atau nada tinggil.

Chord Lagu Bukan Rayuan Gombal - Judika. C Duhai kekasih pujaan Dm yang slalu di hati F C Aku menunggumu C Engkau gadis yang slalu Dm hadir dalam mimpiku F C Di setiap tidurku C Dm F C Dengarkanlah aku cinta Dm F Ingin aku selalu menjaga dirimu F C Menemani di setiap waktu Reff. G AmDuhai kekasih pujaan yang selalu di hati.

Chord gitar Bukan Rayuan Gombal memiliki beat atau hentakan yang berbeda dengan yang kamu temukan di lagu-lagu Judika yang lainMeski pada dasarnya tetap memiliki ciri khas nada yang selalu bisa kamu temukan di tiap-tiap lagu milik Judika lagu ini terasa lebih spesial. Judika - Bukan Rayuan Gombal Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal - Judika Menceritakan Kecintaan Seseorang Lagu berjudul Bukan Rayuan Gombal merupakan lagu yang dinyanyikan Judika.

G AmEngkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku. Chord Judika Bukan Rayuan Gombal. CHORDS USED G Am C D F Bm Em G Am C Duhai kekasih pujaan yang s lalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang s lalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G menemani di setiap waktu Chorus G Bukan.

Pro Access 80 OFF. Selalu menjaga dirimu G Menemani di setiap waktu Reff. Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada di hati G D Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau C G Bm Tiada yang lain di hati selamanya hanya dirimu Ooohh.

Prayit G-aNkar Deskripsi. G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang. Bridge Em D C Aku ingin menemani harimu G Dan mencoba mengisi rasa kesepian di hatimu Oooh.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Judika - Bukan Rayuan Gombal G Am Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati C G Aku menunggumu G Am Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku C G Di setiap tidurku Am C G. Judika Bukan Rayuan Gombal Intro. G G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C.

29 November 2015 david andriyansyah. Bukan Dia Tapi Aku Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati G Aku menunggumu. G Duhai kekasih pujaan Am yang slalu di hati C G Aku menunggumu G Engkau gadis yang slalu Am hadir dalam mimpiku C G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Reff G Dengarlah sayangku D tiada yang lain saat.

Lagi lagi selamat malamkali ini saya mau posting kunci gitarnya judika yang judulnya bukan rayuan gombal ni lagu enak didenger nih asal yang nyanyi gak fals suaranya hehehe oke langsung aja. Lirik dan kunci gitar lagu judika bukan rayuan gombal. Setiap posisi ada.

Chord Kunci Gitar Bukan Rayuan Gombal Dari G - Judika. Judika - Bukan Rayuan Gombal Intro G G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Spring Sale. G Em Am Duhai kekasih pujaan yang selalu dihati C Aku menunggumu G Engkau gadis yang selalu Am C G Hadir dalam mimpiku disetiap tidurku.

48 stars - A good read. CHORD GITAR LIRIK LAGU. 4 bulan yang lalu 121 views.

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Judika - Bukan Rayuan Gombal C Duhai kekasih pujaan Dm yang slalu di hati. Artikel Terkait Kord Gitar dan Lirik Lagu Judika Bukan Rayuan Gombal.


Chord Judika Rayuan Gombal Quality Assurance Protein Burger Com


Chord Gitar Judika Bukan Rayuan Gombal Chord Lagu Blog


Chord Bukan Rayuan Gombal Judika Lirik Lagu Engkau Gadis Yang S Lalu Hadir Dalam Mimpiku Kunci G Tribunmanado Co Id


Chord Gampang Bukan Rayuan Gombal Judika By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal Judika Duhai Kekasih Pujaan Tribunmanado Co Id


Bukan Rayuan Gombal Qn85jj0rg1n1


Kunci Gitar Judika Bukan Rayuan Gombal Quality Assurance Protein Burger Com


Chord Kunci Ukulele Bukan Rayuan Gombal Judika Dengarlah Sayangku Tiada Yang Lain Saat Ini Tribunsolo Com


Kunci Gitar Lagu Bukan Rayuan Gombal Judika Chord Dasar G Berita Sampang


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal Judika Dengarlah Sayangku Tiada Yang Lain Saat Ini Tribunnews Com Mobile


Lirik Dan Chord Lagu Bukan Rayuan Gombal Judika


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Rayuan Gombal Pdf


Chord Judika Rayuan Gombal Ozcelikorme Com


Bo Chord Bukan Rayuan Gombal Judika F


Chord Judika Rayuan Gombal Ozcelikorme Com


Chord Gitar Bukan Rayuan Gombal Chord Lagu Blog


Bukan Rayuan Gombal Judika Kunci Gitar Panduan Chord Youtube


Bo Chord Bukan Rayuan Gombal Judika B Menulisdapatuang


Kunci Gitar Judika Bukan Rayuan Gombal Quality Assurance Protein Burger Com

Comments

Popular posts from this blog

Which Birth Control Is Best for Mood Swings

会社設立 銀行 振込 分けて

The Kelvin Temperature Scale Is Used in Astronomy Because